Posted by : Unknown Sabtu, 01 Juni 2013

"Shodai Hokage No Kubikazari"


Shodai Hokage No Kubikazari adalah kalung yang di pakai oleh Naruto Uzumaki. Kalung ini di buat dari "Crystal Gem (Kessehoseki)" dan pernah dipakai oleh hokage pertama. Dan apa bila dijual, tiga gunung dapat dibeli dengan kalung tersebut.

Cucu Hokage pertama, Tsunade mewarisinya selama beberapa dekade, dan kemudian diberikan kepada adiknya Nawaki, dan Kekasihnya Dan Katou. Dengan harapan bahwa hal itu akan mebantu mereka mencapai impian mereka menjdi Hokage. Tapi keduanya meninggal tak lama setelah menerima kalung itu seama perang dunia kedua shinobi, orang lain percaya kalung itu adalah kutuk.
Tsunade percaya dengan hal itu dan menyimpan kalung itu untuk dirinya sendiri selama beberapa tahun berikutnya dan kehilangan keprcayaan pada mereka yang bermimpi menjadi seorang Hokage.

Dalam Bagian Pertama, Tsunade bertemu dengan Naruto, bukan hanya dia bermimpi untuk menjadi seorang Hokage, tetapi dia juga mempunyai kemiripan dengan Nawaki dan Dan Katou, dan Tsunade memutuskan untuk mencoba percaya sekali lagi. Tsunade membuat taruhan dengan Naruto, jika dia bisa Menguasai Rasengan dalam satu minggu, dia akan menjadi hokage dan dia akan memberikan kalungnya itu. Naruto setuju dan mampu menyelesaikan tugasnya dan membuat Tsunade untuk menaruh kepercayaannya lagi dengan orang yang memakai kalung peninggalan Hokage pertama tersebut.

Dalam Bagian kedua, ketika Naruto kehilangan kendali atas dirinya saat melawan Pain dan Berubah menjadi ekor enam, kemudian secara otomatis Kalung itu aktif untuk menghentikan transformasi naruto, namun karena pengaruh yang sangat kuat dari chakra Kyuubi, lantas kemudian dia menghancurkan kalung itu. Yamato menyatakan bahwa tanpa kalung itu, tidak munkin baginya untuk membantu menekan Chakra Kyuubi Dari Naruto.

Sebuah kemampuan unik milik Hashirama adalah kemampuan untuk mengendalikan Jinchuriki dab Monster Berekor. Kemampuan Ini di perkuat oleh kalung yang dapat mengntrol Chakra, Sehingga dia Bisa mengontrol Chakra dari Monster Berekor.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blog Arsip

Followers

Blogger templates

Blogger news

Postingan Populer

- Copyright © 2013 Adi Wijaya Berbagi -Dark Amaterasu Template -