Posted by : Unknown Jumat, 07 Juni 2013

"Clan Hozuki"
Nama
- Kanji : 鬼灯一族 
- Hōzuki Ichizoku

Debut
- Muncul dalam: Anime, Manga and Game

Afiliasi
- Kirigakure (Desa Kabut)

Anggota yang diketahui
- Mangetsu Hōzuki
- Suigetsu Hōzuki
- Nidaime Mizukage (Mizukage Kedua)

Jutsu Klan Hōzuki

- "Drowning Water Blob Technique"
Pengguna mencairakan sebagian tubuhnya dan setelah itu memerangkap Target dengan Cairan tersebut sehingga membuat Target tidak bisa bergerak dan sulit bernafas, bahkan dapat mengakibatkan Target Tewas.

- "Suika no Jutsu"
Pengguna mampu memanipulasi Tubuhnya menjadi cairan dan kembali menjadi padat jika pengguna .
Teknik ini berguna saat pengguna di penjara, sehingga mampu meloloskan diri, dan dapat menyelinap masuk ke lubang ventilasi sekecil apapun berdasarkan sifat Air yang menempati Ruang Kosong.

- "Jōki Bōi"
Pengguna menciptakan Klon yang terdiri dari Air, Minyak, dan Uap. Kemudian Klon tersebut terbentuk menyerupai diri pengguna.
Klon tersebut dapat menaikan suhu tubuhnya dan seketika itu juga dapat meledakkan diri, kemudian juga dapat menurunkan suhu tubuhnya.
Dan kecepatan Klon ini jika bergerak melebihi manusia Normal.

- "Mizudeppō no Jutsu"
Pengguna membentuk Tangannya dan Ujung Jarinya seperti Pistol, yang kemudian dapat menembakkan Tetesan Air dari Ujung jari dengan kecepatan super, sehingga Tembakan Air itu mampu melukai tubuh target bahkan menembusnya.

- "Water Release: Demon Fish"
Pengguna memanipulasi Air disekelilingnya dan kemudian menyatu dengan Air tersebut, dan pengguna juga dapat mengendalikan Air tersebut untuk menyerang maupun bertahan.

- "Suiton: Gōsuiwan no Jutsu"
Dengan menggunakan Teknik Suika no Jutsu, pengguna juga dapat memanipulasinya kembali untuk digunakan pada Tubuhnya dengan memperbesar Ukuran di tubuh-tubuh tertentu sehingga menambah kekuatan daya serang Fisik si Pengguna.


~ Keterangan

Klan Hozuki (鬼 灯 一族, Hozuki Ichizoku) adalah Klan ninja yang berasal dari Kirigakure dengan kemampuan khas dari mereka, yaitu mengubah tubuh mereka menjadi Cairan atau Memadatkannya kembali.

Para anggota klan ini memiliki kemampuan untuk mengubah tubuh mereka ke dalam bentuk cair dengan menggunakan Teknik "Suika no Jutsu". Namun kemampuan ini tampaknya mengharuskan mereka tetap terhidrasi sepanjang waktu. Mangetsu dan Suigetsu adalah pengguna Kenjutsu (Teknik Pedang) yang sangat berbakat, dan dikenal sebagai "Dua Iblis Bersaudara" (鬼 人 の 再来, Kijin no Sairai). Dan salah satu pemimpin Kirigakure terdahulu, yaitu Mizukage Kedua juga berasal dari Klan ini.


Trivia:
* Hozuki (鬼 灯, harfiah berarti "lentera setan") adalah kata dalam bahasa Jepang untuk "lentera Cina" atau "musim dingin cherry", buah yang menyerupai lentera kertas Cina. Seperti nama keluarga sebagian besar anggota Tujuh Pendekar Pedang itu didasarkan pada jenis produk.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blog Arsip

Followers

Blogger templates

Blogger news

Postingan Populer

- Copyright © 2013 Adi Wijaya Berbagi -Dark Amaterasu Template -