C2

Posted by : Unknown Rabu, 05 Juni 2013

"C2"

Nama:
- Kanji: C2
- Rōmaji: Shī Tsū
- Literal English: C2
- Games: C2 Exploding Flying Dragon (C2 爆裂飛竜, Shī Tsū Bakuretsu Hiryū)
- Other: C2 Dragon (C2ドラゴン, Shī Tsū Doragon)

Debut:
- Manga: Chapter #357
- Anime: Naruto Shippūden Episode #123
- Video Game: Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3
- Muncul dalam: Anime, Manga dan Game

Data
- Klasifikasi: Kekkei Genkai, Hiden Jutsu, Ninjutsu
- Tipe Elemen: Bakuton(Ledakan), Doton(Tanah)
- kelas: Serangan dan Pertahanan
- Jarak serangan: Semua berkisar
induk jutsu:
* Explosive Clay
pengguna:
- Deidara

Salah satu spesialisasi Deidara, yang membutuhkan penggunaan kedua telapak tangannya dari mulut, menciptakan naga besar. Naga itu sendiri mampu penerbangan dan sementara Deidara adalah aman di punggungnya, naga bisa meludah keluar angka tanah liat kecil yang menyerang lawan seperti peluru kendali.

Ini rudal independen seperti makhluk berbentuk versi sangat berkurang dari naga yang lebih besar yang menciptakan mereka, namun, meskipun ini penurunan ukuran mereka masih relatif lebih besar dari orang normal. Setiap mampu melacak target yang diharapkan dan menghasilkan ledakan besar sebanding dengan ukuran pada kontak tapi saat mereka muncul, mereka mengkonsumsi sejumlah besar tanah liat dari naga asli, awalnya penggalian itu dari ekor makhluk itu. Hal ini pada akhirnya membatasi jumlah bahwa setiap C2 "Dragon" mampu menciptakan, sebelum tanah liat harus dikorbankan dari daerah yang lebih vital, seperti tubuh atau sayap. Dengan menggunakan tanah liat lebih, ukuran rudal dan daya ledak dapat meningkat secara substansial.

Naga juga dapat menghasilkan tambang tanah liat dengan mengorbankan tanah liat, yang mengambil bentuk makhluk berbentuk bola kecil, yang dapat kemudian dimanipulasi untuk memaksa lawan untuk melawan dalam ruang terbatas. Hal ini dicapai melalui penggunaan Earth Release Tobi: Menyembunyikan Seperti Teknik Mole, untuk menyembunyikan sejumlah besar dari tambang bawah tanah, tanpa sepengetahuan lawan 'ke lokasi mereka dengan tepat. Ketika taktik ini dikombinasikan dengan rudal disebutkan sebelumnya, dapat membatasi gerakan musuh sedemikian rupa, bahwa mereka terpaksa menderita ledakan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blog Arsip

Followers

Blogger templates

Blogger news

Postingan Populer

- Copyright © 2013 Adi Wijaya Berbagi -Dark Amaterasu Template -