Posted by : Unknown Rabu, 05 Juni 2013

"Kirin"

Nama
- Kanji: 麒麟
- Rōmaji: Kirin

Debut
- Manga: Chapter #391
- Anime: Naruto Shippūden Episode #138
- Video Game: Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3
- Muncul dalam Anime, Manga dan Game

Data
- Klasifikasi: Ninjutsu
- Tipe Elemen: Petir ( Raiton )
- Rank: S
- Kelas: Menyerang
- Jarak Serang: Jarak Jauh
- Pengguna: Sasuke Uchiha

Kirin adalah teknik yang sangat kuat, satu serangan teknik elemen petir yang diciptakan Uchiha Sasuke. Dia memunculkan "Petir Alami" langsung dari awan guntur untuk menambah kekuatan menyerang dan mengontrolnya dengan chakra. Karena teknik menggunakan petir alami, Zetsu mengatakan bahwa teknik ini akan mencapai tanah dalam 1/1000th per detik, itu mungkin adalah teknik petir yang paling kuat. Namun waktu persiapan yang dibutuhkan sangat tidak efisien, jika tidak ada awan guntur, pengguna harus menciptakannya dengan teknik elemen api yang kuat untuk menghasilkan awan badai yang diperlukan.

Setelah sumber petir telah diperoleh, membentuk dan mengarahkan petir ke target diperlukan chakra yang sangat sedikit, Selain itu, penggunaan tampaknya dapat menghilangkan awan hitam dan membuat langit menjadi cerah. Dengan demikian, teknik ini hanya dapat dipakai sekali dalam 1 pertarungan, dan jika digunakan dengan kekuatan penuh teknik ini dapat melenyapkan gunung.

Pengaruh

¤ Di mitologi Jepang, Kirin dianggap sebagai makhluk suci yang memiliki tangisan seperti skala musik dan juga memiliki jejak kaki motif melingkar sempurna. Hal ini sangat damai dan hati-hati, mampu berjalan di atas air. Ia tidak memakan daging. Ini hanya muncul di tempat-tempat yang diperintah oleh pemimpin baik hati dan bijaksana juga terkenal untuk menghukum orang jahat.

¤ Di Jepang, Kirin dianggap sebagai yang paling kuat dan mulia yang bertentangan dengan hōō ( Penguasa Burung ) dan biasanya diletakkan di atas semua makhluk mitologi lainnya, termasuk ryū ( Sejenis Naga ) dan hōō itu sendiri. Dapat hidup hingga 1000 tahun serta melukai atau datang melintasi mayat yang dianggap sebagai pertanda buruk.

Trivia

- Kirin (キリン, Kirin) di Jepang Juga dianggap sebagai jerapah

- Di Naruto Shippuden Ulltimate Ninja Storm 2 Sasuke memiliki tiga peluang utk menyambar lawan, dengan kilat dari langit, yang ketika menyambar, akan memunculkan Kirin.

- Kata "kirin" (麒麟, Chi: Qilin) sebenarnya terdiri dari dua kanji dimana "麒" (ki, Chi: qi) adalah kanji untuk kirin laki-laki dan "麟" (rin, Chi: Lin) adalah kanji untuk perempuan kirin .

- Di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3, Sasuke dapat menggunakan Kirin menggunakan pedangnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blog Arsip

Followers

Blogger templates

Blogger news

Postingan Populer

- Copyright © 2013 Adi Wijaya Berbagi -Dark Amaterasu Template -