Posted by : Unknown Selasa, 04 Juni 2013

"Orochimaru no Juinjutsu"


Tipe Elemen : -
Klasifikasi : Kinjutsu, Juinjutsu
Tipe Jutsu : Tambahan
Jarak Serang : Dekat
Pengguna : Orochimaru

Orochimaru no Juinjutsu adalah sebuah segel kutukan yang sering digunakan oleh Orochimaru dalam seri. Orochimaru biasanya memberikan segel kutukan-nya pada para pengikutnya yang paling kuat dan unik untuk membuat prajurit terkuat atau untuk di jadikan wadah pengganti tubuhnya yang berpontensial di masa depan atau juga hanya sebagai alat ekperimen saja. Untuk dapat menrapkan segel kutukan ini, Orochimaru biasanya menggigit sasarannya, dengan cara memanjangkan leher dan Taringnya. Segel kemudian akan muncel pada tubuh korban tepat berada didekat luka gigitan tersebut, yang kemudian akan menyebabkan sasarannya kehilangan kesadaran. Bentuk dari segel bisa bervariasi orang ke orang atau tergantung pada jenis segel yang Orochimaru pilih untuk Sasarannya. Jika sasaran selamat saat penerapan segel, maka sasaran akan terbangun dengan tingkat pertama dari segel diaktifkan dengan sendirinya dan sasaran akan merasakan amarahnya keluar karena pengaruh segel.

Orochimaru awalnya mengembangkan kutukan ini melalui ekprimennya pada Jugo, yang tubuhnya secara alami menghasilkan Enzim yang memicutubuhnya untuk bertransformasi, di mana segel kutukan dibuat berdasarkan ini. Seperti Jugo dan anggota klan-nya, enzim di murnikan dan dikeluarkan dari dirinya yang akan menghasilkan kemarahan dan kegilaan pada mereka yang terkena itu, sedangkan segel kutukan tidak memiliki kekurangan itu. Demikian Pula, Jugo tidak terbatas pada transformasi tunggal, dan dia dapat mengambil keuntungan dari perubahan wujudnya sesuai dengan situasi yang dihadapinya. Hal ini juga dilihat dari siapa saja yang berhasil bertahan hidup saat penerapan segel kutukan maka mereka akan "kompatibe" dengan jugo. Hal itu relihat ketika ia mempu untuk mentransplantasikan sedikit dagungnya untuk sasuke.

Segel kutukan sebagian terbuat dari Chakra milik orochimaru sendiri, juga mengandung bagian-bagian dari kesadaran dirinya, dan dengan demikian memungkinkan dia untuk dapat dihidupkan kembali bila mengkombinasikan dngan sepotong DNA-nya lalu menggunakan teknik Kujaku Hoin pada pengguna seperti yang dilakukan oleh Sasuke. Pada Anko Mitarashi, Orochimaru akan dapat dihidupkan kembali walaupun tubuh aslinya hancur.

Untuk anime eklusif segel, segel cenderung memiliki efek samping yang Fatal jika tidak ditangani dengan tepat, seperti yang terlihat ketika segel Mizuki, yang unik karna memerlukan proseder tambahan untuk mengaktifkan kekuatan segel tersebut, dia hampir meninggal karena menggunakannya lebih awal dari yang seharusnya, dan kehilang semua kekuatannya.

Segel akan menyerap paksa chakra pengguna, saat memberikan chakra-nya sendiri, segel akan memberikan chakra senjutsu kedalam tubuh pengguna sebagai imbalannya, pemberian sebanding dengan Sage Mode. Pengguna juga harus memiliki kapsitas Chakra diatas Rata-rata untuk dapat menggunakan segel kutukan itu.

Perbedaan utama dari Sage Mode dan segel kutukan adalah penggunaan yang terakhir tidak memiliki kontrol atas energi alam, sehingga hanya mengandalkan Chakra Senjutsu yang ada didalam dirinya sendiri. Trannsformasi nampaknya menggerogoti chakra pengguna untuk dapat mempertahankan Transformasi. Anko mencatat, dengan konsikuensi dapat berakibat Fatal. Selama pengguna memiliki Chakra yang cukup pengguna dapat mempertahankan transformasi, ia akan memperoleh chakra tambahan untuk melakukan keterampilan yang ia tidak bisa lakukan sebelumnya. Namun chakra tambahan ini berbeda dan terpisah dengan chakra-nya sendiri, dan teknik yang dihasilkan sementara dalam transformasi tingkat kedua mengansumsikan warna yang berbeda. Perangkat yang diberikan oleh segel kutukan, kebanyakan lebih rendah dari Sage Mode.

Karena segel menarik chakra pengguna, segel sering membunuh penggunannya ketika pertama kali diterapkan. Orochimaru memiliki rata-rata tingkat keberhasilan 10% ketika menerapkan segel berdasarkan percobaan pertama dengan sepuluh kelinci percobaan, dengan hanya satu korban, muridnya. Selain itu jika pengguna berhasil bertahan hidup, tubuh mereka tidak dapat dengan mudah mengontrol segel yang di berikan pada mereka. Untuk mengimbangi hal ini, Orochimaru mengembangkan Pil Kebangkitan. Obat akan memaksa tubuh pengguna menjadi terbiasa dengan kenaikan yang tidak wajar dalam kekuatan. Teknik penyegelan empat kanut pembentuk pertempuran hitam dan metode sealing kegelapan di gunakan untuk menjaga obat untuk tidak membunuh dengan menempatkan mereka dalam keadaan mati sementara. Pengguna yang berkepanjangan dari segel akan menimbulkan korosi baik tubuh dan pikiran dari si pengguna, karana Chakra Orochimaru yang ada disegel tersebut, sehingga lebih mudah bagi mereka untuk menjadi rentang terhadap Provokasi.

Segel memiliki dua tingkatan yang berbeda, dan juga jenis transformasi yang berbeda dari segel. Ketika segel aktif, segel hanyalah sebuah tato hitam yang akan menyebar ke tubuh pengguna. Orochimaru memiliki beragam segel kutukan, sehingga penampilan dan kekuatan segel biasa nya bervariasi, setiap segel memiliki tiga tanda identik diatur dalam pola melingkar. Ketika pertama kali di aktifkan, tanda akan bercahaya dan mereplikasi, tersebar ditubuh pengguna. Hal ini dikenal sebagai Tingkat pertama (Jotai Ichi) dari segel. Sejauh mana hal ini terjadi tergantung pada penggunanya, dan sejauh mana penyebarannya sebanding dengan efek keseluruhan. Biasanya, para pemakai segel juga akan mengalami sedikit sakit selama aktivitas tingkat ini.

Tingkat kedua (Jotai Ni) dari segel yang menyebarkan tanda hitam untuk benar-benar menyelimuti tubuh pengguna. Hal ini diikuti perubahan pada tubuh pengguna, fiktur umum meliputi mata kuning dangan sclerae hitam, warna kulit berubah, dan rambut panjang. Ketika ditingkat ini segel juga menggerogoti pikiran dan kpribadian penggunanya, mendorong mereka melakukan kegilaan jika di gunakan terlalu lama. Selain dari tingkat pertama dan kedua dari segel, pengguna yang terampil menggunakan segel ini dapat melakukan Tranformasi parsial dimana tubuh pengguna masuk kedalam Mode Jotai dua tampa harus mengubah seluruh tubuhnya. Kekuatan segel kutukan bahkan dapat melakukan sinkonnisasi dengan tubuh rutin pengguna dengan penggunaan yang bekepanjangan, eksponensial meningkatkan kemampuan tubuh Normal mereka.

Jenis-Jenis Juinjutsu Orochimaru !!?

Ten no Juin
-Pengguna : Sasuke Uchiha, Anko Mitarashi

Chi no Juin
-Pengguna : Kimimaro

Sound Four Seal of Curse
-Pengguna : Jirobo, Tayuya, Kidomaru, Sakon dan Ukon

Animal Cursed seal
-Pengguna : Mizuki

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blog Arsip

Followers

Blogger templates

Blogger news

Postingan Populer

- Copyright © 2013 Adi Wijaya Berbagi -Dark Amaterasu Template -